UserForm
FirstName pos
LastName koniwp
OrganisationName

OrganisationURL

Profession

Country Belize
State

Address

Location

Telephone

VoIP

InstantMessaging (IM)

Email

HomePage

Comment Bisnis Rumahan Masa Kini dengan Posko Koni - Posko Koni merupakan model bisnis rumahan yang diusung oleh Konektifa. Masyarakat setempat dapat berjualan sekaligus menjadi titik distribusi untuk kebutuhan pokok di wilayah tempat tinggalnya. Di Indonesia, sungguh banyak barang KW atau barang yang menyerupai aslinya, dijual di masyarakat dan dengan bangga memamerkan seakan itu adalah barang asli. Bahkan tak jarang mereka marah kalau barang mereka dibilang barang KW, padahal ya memang KW.
Maka, apakah mobil yang terlihat dalam foto ini adalah milik pengemar Yang Mulia Ngademin? Apakah sengaja dituliskan sebagai Alphard tetapi diakui sebagai produk KW karena pemilik tersebut sadar bahwa kekayaannya sampai kapanpun tidak akan pernah bisa menyamai kekayaan Ngademin, bahkan pajaknya saja pun tidak???ngademin.. bela2in balas rakjel walau baterai udah 5%.. Kalo ada yg mau minta diunban silakan suruh hubungi saya Sudahlah dikasih nama yg gak nyambung ama menunya, namanya dikasih akronim pula, makin pusing kau mau pesan.  Bisnis Rumahan Masa Kini dengan Posko Koni
anak? All hail ngademin yg tak pernah jomblo selama hidupnya di dunia nyata maupun gaib. Waw langka nih cowo kayak gini.. padahal rata2 orang kalo putus , balikin dong woyyy barang2 gue, termasuk utang2ng.
Edit personal data

My Links

  • ATasteOfTWiki - view a short introductory presentation on TWiki for beginners
  • WelcomeGuest - starting points on TWiki
  • TWikiUsersGuide - complete TWiki documentation, Quick Start to Reference
  • Sandbox? - try out TWiki on your own
  • PosKoniwpSandbox? - just for me

My Personal Data

Note: if personal data is being stored using a secret database, then it is only visible to the user and to administrators.

E-mail  

My Personal Preferences

Uncomment preferences variables to activate them (remove the #-sign). Help and details on preferences variables are available in TWikiPreferences.

  • Show tool-tip topic info on mouse-over of WikiWord links, on or off:
    • #Set LINKTOOLTIPINFO = off

Related Topics

Topic revision: r1 - 13 Feb 2018 - 08:36:04 - TWikiRegistrationAgent
 
This site is powered by the TWiki collaboration platformCopyright © by the contributing authors. All material on this collaboration platform is the property of the contributing authors.
Ideas, requests, problems regarding TWiki? Send feedback